GTA 5 Mengubah Screengame No Vulgar pada XMB PS3

Hatta Games Station - kembali lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan tips seputar game GTA 5 yaitu mengubah XMB Screen GTA 5 Agar tidak vulgar. saya akan membagikan Screengame GTA 5 agar tampil lebih tertutup dan tidak vulgar udah taukan pastinya. Lah berhubung mau bulan puasa alangkah indahnya kita ganti dengan yg lebih tertutup yaa.

Informasi

Semuanya kalian pernah main GTA 5 Ngga ? pasti pernah. Walaupun dirilis untuk konsol teknologi lawas sekelas Playstation 3 dan Xbox 360, GTA V menawarkan kualitas visualisasi yang terhitung menawan, wilayah yang begitu luas dengan penuh efek tata cahaya dan detail yang memesona. Perbaikan di mekanik gameplay juga membuatnya lebih mudah untuk dinikmati, tentu saja dengan beberapa perubahan yang membutuhkan Anda untuk sedikit beradaptasi. Sistem tiga karakter dan segudang aktivitas menjadi pesona yang sulit untuk ditolak. Namun, ternyata, begitu Anda mendalami dunia yang ditawarkan GTA V, game ini menawarkan sesuatu yang jauh lebih baik.

Contoh Gambar

Hasil gambar untuk screen game gta v bikini 

Contoh Screengame GTAV No Vulgar



UNDUH GTA V XMB PICTURE 

XMB Screen No Vulgar

Catatan:
Base game GTA V BLES
Selain itu tidak bisa.

Tutorial Instal

Copy File yg didownload diatas tadi ke FD/HDD Eksternal 
CUS masuk ke PS3NYA
Eksekusi, untuk PS3 HEN ENABLE HEN terlebih dahulu
Lalu instal file pkg di packages manager ps3
Done, xmb gta v sudah berubah dan tidak vulgar.

Post a Comment

Tulis komentar Anda dengan sopan dan bijak. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat merendahkan, menyinggung, atau mengandung unsur SARA

Lebih baru Lebih lama